Blog Detail

Syawalan 2024: Tiga Ustadzah Muadz Bin Jabal Mendapatkan Hadiah Umroh Dari Konsorsium Yayasan Mulia

Minggu, 21 Mei 2024, Konsosrsium Yayasan Mulia (KYM) menggelar acara syawalan akbar 2024 di Hutan Pinus Mangunan, bersama seluruh guru, karyawan dan keluarga sebagai wadah silaturahmi dan saling memaafkan di bulan syawal. Bertempat di Hutan Pinus Mangunan, Dlingo Bantul, acara dilaksanakan juga sebagai ajang untuk memberian pengharagaan bagi guru sebagai bentuk apresiasi dan dedikasinya terhadap konsorsium Yayasan mulia.

Tahun ini membahagiakan sekali karena dari Yayasan Sosial Pendidikan Islam (YSPI) Muadz Bin Jabal, ada tiga ustadzah yang mendapatkan spesial hadiah umroh, Yaitu: Ustadzah Emi Puji Lestari (Muadz Bin Jabal 1 Kotagede), Ustadzah Dwi Muryanti (Muadz Bin Jabal 1 Ketandan) dan

Ustadzah Musiyah (Yasmin Muadz Bin Jabal 3). Semoga dengan penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi semangat dan inspirasi untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan pendidikan.

Semakin istimewanya acara dengan kehadiran Prof Dr. Sukro Muhab, M.Si yang merupakan Pembina JSIT Indoensia. Dalam tausiyahnya beliau mengajak seluruh hadirin syawalan untuk tetap istiqomah dalam menjalankan ibadah-ibadah harian, sebagaimana yang dilakukan selama bulan Ramadhan. Pesan beliau menjadi semangat baru bagi seluruh hadirin untuk terus meningkatkan kulitas ibadah dan menjaga kebersamaan dalam membangun kebaikan.